LAGI VIRAL NIH !! APLIKASI PENGHASIL PULSA GRAT1S || BELI PULSA RP 20.000 BAYARNYA 0 RUPIAH GASKUYYY

Share:

Creator: Naufal354. Comp

Pada tutorial kali ini, saya menjelaskan bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis semua operator hanya bermodalkan handphone yang kita gunakan saat ini.

Deskripsi:
Selamat datang di aplikasi Lazada, aplikasi belanja online terbaik di Indonesia. Yuk gabung dengan ratusan juta pelanggan Lazada yang sudah mengunduh & mendapatkan pengalaman belanja online terbaik dalam genggaman.

LAZADA MID-YEAR SUPER SALE – BANTING HARGA PRODUK BERKUALITAS CUMA 3 HARI! 
Memasuki pertengahan tahun, Lazada kembali menghadirkan promo terbaiknya di 2020 ini dengan Mid-Year Super Sale pada tanggal 7-9 Juli! Temukan berbagai keuntungan berbelanja online mulai dari jutaan voucher, gratis ongkir, harga termurah tiap hari dan bagi pengguna pertama, dapatkan juga diskon sampai dengan 99% yang ditambah dengan hadiah langsung pada pesanan pertama kamu.


VOUCHER DISKON & FLASH SALE SETIAP HARI
Belanja lebih hemat dari sebelumnya dengan penawaran ekslusif hanya di app dengan voucher potongan harga, harga terbaik spesial diskon yang update tiap hari dan promo gratis ongkos kirim selama Mid-Year Super Sale berlangsung. Dapatkan juga update dari promo terbaru dari brand terpopuler dan juga dari top brand lokal.


GRATIS ONGKIR
Khusus pengguna baru yang belum pernah belanja di Lazada, kamu akan langsung mendapatkan gratis ongkir dan juga voucher diskon tambahan ditambah lagi hadiah langsung setelah download aplikasi Lazada.


REKOMENDASI SPESIAL UNTUKMU
Belanja lebih mudah dan nyaman sesuai dirimu dengan koleksi produk, kategori dan brand resmi yang sudah pilihkan sesuai kesukaanmu, hadir langsung di halaman depan aplikasi Lazada-mu.


Fitur-fitur andalan:
* Notifikasi khusus untuk penawaran harian, diskon & voucher
* Rekomendasi produk, kategori dan brand sesuai dengan kesukaanmu
* Filter pencarian produk spesifik dari kategori, harga, rating, warna & banyak lagi
* Rating & ulasan pelanggan asli
* Pelacakan pemesanan
* Pilihan pengiriman ekspress
* Log-in via Email, Facebook, Google, LINE & nomor telepon
* Sharing via Facebook, Twitter dan Instagram



Claim Voucher Indodax Free 2021



📝 "Catatan..!!! Isi Voucher Berisi Random Dalam Satuan IDR"


Bagi yang belum punya akun Indodax bisa daftar DiSini


⚡ Aplikasi Penghasil Uang Terbaik:


No comments