Tinjauan Cepat Proyek Token BAT (Basic Attention Token)

Share:

Apa itu Basic Attention Token (BAT)?


Basic Attention Token adalah platform periklanan digital yang terdesentralisasi dan transparan berdasarkan pada blockchain Ethereum.


Platform ini terdiri dari beberapa komponen: pertukaran iklan digital yang memungkinkan pengiklan untuk membeli ruang iklan dan perhatian pengguna, dashboard analytics, algoritma pencocokan pembelajaran mesin, pengukuran perhatian & sistem penghargaan, dan banyak lagi.

BAT adalah simbol ticker untuk token utilitas ERC20 berbasis Ethereum , digunakan sebagai unit akun untuk perhatian dengan platform BAT.


  • Pengiklan akan bertransaksi dalam $ BAT untuk membeli ruang iklan dan perhatian pengguna;
  • Penerbit dan pembuat konten akan menerima pendapatan iklan dan kontribusi pengguna dalam $ BAT;
  • Pengguna akan diberi hadiah $ BAT untuk perhatian mereka ("bagi hasil iklan").


Ketika pengguna memilih untuk melihat iklan dengan ekosistem BAT, mereka akan dikompensasikan untuk perhatian mereka dalam $ BAT. Sebagai contoh, pengguna akan menerima 70% pembagian pendapatan dari iklan yang ditampilkan di “slot iklan pribadi” (mis., Tab iklan pribadi di browser Brave).

Bagaimana cara kerja BAT dengan Brave?

Brave adalah peramban web sumber terbuka, melindungi privasi, berkinerja dengan jutaan pengguna yang memblokir iklan dan pelacak secara default. Ini mungkin ada di Android, iOS, Windows, macOS dan Linux.

Brave mengintegrasikan platform BAT dengan cara-cara sederhana:

Brave Payments

Brave Payments adalah program yang memungkinkan pengguna untuk mendukung penerbit favorit mereka dan pembuat konten (misalnya, YouTuber, Twitter, dll . ) . Secara default, Pembayaran Berani menentukan kontribusi pengguna sebagai browser pengguna, secara otomatis menghitung distribusi untuk penyelesaian pada akhir bulan pertama berdasarkan waktu yang dihabiskan untuk melihat konten.

Pengguna juga dapat menyematkan jumlah kontribusi spesifik yang ditentukan dari waktu yang dihabiskan untuk melihat konten. Saat ini, pengguna yang memilih Pembayaran Berani memiliki dompet BAT in-browser yang searah dengan beberapa opsi pendanaan yang akan digunakan untuk mengirim kontribusi BAT mereka. Pembaruan di masa depan akan mencakup peningkatan dompet multi-arah yang akan memungkinkan semua pengguna untuk mentransfer BAT (seperti BAT yang diperoleh dari program BAT Ads) di luar dompet.

Iklan BAT

Pengguna yang memilih ke dalam BAT Ads akan menerima bagian dari pendapatan dari iklan yang ditampilkan kepada mereka dalam bentuk BAT. Dengan Iklan BAT, perhatian pengguna dihargai. Iklan dari ekosistem BAT akan ditampilkan kepada pengguna di slot iklan pribadi (seperti tab iklan pribadi) dalam bentuk pemberitahuan push yang kaya, konten HTML5 halaman penuh, halaman arahan, dan banyak lagi.

Sebagaimana dinyatakan di atas, pengguna akan menerima 70% dari pendapatan iklan untuk melihat iklan di slot iklan pribadi. Di masa mendatang, penerbit juga akan dapat memilih dan menampilkan Iklan BAT tidak langsung pada konten mereka untuk yang mereka akan menerima 70% dari pendapatan iklan, dan pengguna tambahan 15%.

Apakah BAT dibatasi untuk browser Brave?

Sementara browser Berani adalah fokus utama untuk peta jalan integrasi platform BAT, tim bermaksud untuk memperpanjang BAT dengan browser Berani. Platform BAT kemungkinan akan diperluas ke peramban web lainnya (melalui ekstensi), aplikasi obrolan / pesan, game, dan aplikasi ekonomi perhatian lainnya.

Apa yang membuat BAT berbeda?

BAT mewakili pemikiran ulang mendasar tentang bagaimana iklan digital dikirimkan. Model saat ini tergantung pada pelacakan pihak ketiga - dengan piksel pelacakan, skrip, cookie - dan perantara yang tak terhitung jumlahnya, seperti iklan yang cocok dan dilayani oleh server pihak ketiga. BAT menjauhkan diri dari pelacakan pihak ketiga dan perantara dengan cara mencocokkan dan menayangkan iklan secara lokal, di perangkat, dari katalog inventaris dari semua iklan dan penawaran yang mungkin ada.

Menayangkan iklan ini akan memberikan banyak manfaat. Sebagai contoh:

Privacy

Data penjelajahan pengguna (misalnya, riwayat penjelajahan) dapat menjadi pribadi, karena semua data yang diperlukan untuk pencocokan iklan tidak pernah meninggalkan perangkat dan pelacak pihak ketiga diblokir secara default.

Improved ad matching

Browser memiliki kumpulan lengkap data pengguna dan sinyal maksud, termasuk tab aktif, URL, dan pencarian data entri kata kunci, riwayat perambanan, dll. Platform, bersama dengan browser, dapat menentukan apakah pengguna dapat berada pada waktu dan waktu yang optimal dan optimal tempatkan dalam pengalaman menjelajah mereka untuk suatu penawaran.

Pengalaman yang lebih baik

Karena pencocokan iklan dilakukan secara lokal, pengguna tidak perlu menelepon ke server eksternal setiap kali memuat halaman untuk skrip pelacakan, piksel pelacakan, dll. Ini mengarah pada pengalaman menjelajah yang lebih cepat secara kuantitatif, selain masa pakai baterai dan penghematan penggunaan data. Iklan tidak akan ditayangkan di slot dalam halaman, menghindari masalah "kebutaan banner" dan mengganggu aliran konten halaman.

Mengapa saya harus peduli tentang BAT?

Industri periklanan digital bernilai miliaran dolar sedang dalam krisis. Privasi pengguna telah menjadi korban dalam model iklan pengawasan konsumen yang terus meningkat yang mengandalkan pelacakan dan profil pengguna.

Penerbit dan pembuat konten tertutup karena melakukan pembalasan dengan taktik yang merusak diri sendiri ketika pengguna mengaktifkan pemblokir iklan sebagai respons terhadap pelanggaran privasi, iklan yang tidak relevan, dan iklan. Penipuan iklan merajalela di luar sistem, dan pengiklan berjuang untuk menemukan solusi yang mematuhi peraturan ePrivacy / GDPR baru. Ini adalah keadaan urusan yang secara fundamental tidak berkelanjutan.

Basic Attention Token memperbaiki insentif ekonomi yang mendasarinya dengan memberi harga pada perhatian pengguna dengan benar, memberikan kepatuhan privasi, anonimitas pengguna, dan menawarkan paradigma periklanan digital win-win baru untuk penerbit, pengiklan, dan pengguna. Privasi pengguna dan monetisasi web bukan alternatif yang lebih baik untuk status quo yang akan menyerang masalah-masalah sulit yang dihadapi web saat ini - dan melakukannya dengan cara yang berani.


Claim Voucher Indodax Free 2021



📝 "Catatan..!!! Isi Voucher Berisi Random Dalam Satuan IDR"


Bagi yang belum punya akun Indodax bisa daftar DiSini


⚡ Aplikasi Penghasil Uang Terbaik:


No comments