6 Cara Mudah untuk Mendapatkan Bitcoin Gratis 2019

Share:
Panduan untuk beberapa cara paling banyak di gunakan untuk mendapatkan Bitcoin gratis.

Bisakah Anda mendapatkan bitcoin gratis? Iya. Bahkan, mungkin lebih mudah dari yang Anda harapkan.

Bisakah Anda menjadi kaya? Bagian itu tidak mudah.

Ada enam cara utama untuk mendapatkan bitcoin gratis. Diatur secara kasar dari yang paling tidak menguntungkan sampai yang paling menguntungkan, mereka adalah sebagai berikut:
  • Penipuan dan judi
  • Faucet
  • Pertandingan
  • Pertambangan
  • Program afiliasi
  • Dibayar langsung dalam bitcoin

Disclaimer: Informasi ini tidak boleh diartikan sebagai dukungan cryptocurrency atau penyedia, layanan, atau penawaran spesifik apa pun. Ini bukan rekomendasi untuk berdagang.

Cara Mudah untuk mendapatkan bitcoin gratis

Cryptocurrency gratis dengan Coinbase Earn

Coinbase Earn adalah program pendidikan yang membayar orang untuk belajar tentang cryptocurrency. Ada beberapa program untuk cryptocurrency yang berbeda.

Untuk memulai:
1. Pergi ke situs Coinbase.
Dimungkinkan juga untuk mendapatkan $ 10 Bitcoin gratis dengan menggunakan kupon seperti ini.


2. Masuk pada https://www.coinbase.com/earn dan telusuri kursus yang tersedia dan mulai hasilkan. Coinbase akan meminta Anda membuat akun sebelum memulai kursus.

Jatuh karena penipuan

Anda akan benar-benar kehilangan uang dengan cara menipu , dan Anda biasanya akan kehilangan uang secara keseluruhan saat berjudi, jadi ini adalah opsi yang paling tidak menguntungkan. Penipuan patut disebutkan karena beberapa penawaran "bitcoin gratis" hanyalah penipuan.

Jika tawaran itu meminta Anda melakukan pembayaran dalam bentuk apa pun dan Anda tidak tahu persis apa yang Anda dapatkan sebagai imbalannya, ada kemungkinan itu adalah penipuan. Ada cara yang sah untuk mendapatkan sejumlah kecil bitcoin secara gratis, jadi diminta untuk melakukan pembayaran adalah tanda bahaya yang berbeda.

Sebaliknya, situs perjudian bitcoin seringkali sama sahnya dengan perjudian online dengan jenis mata uang lainnya. Mereka mungkin penuh dengan iklan atau malware, dan biasanya Anda akan kehilangan uang secara keseluruhan, tetapi secara teori dimungkinkan untuk mendapatkan bitcoin gratis dari itu.

Faucet Bitcoin

Faucet bitcoin adalah fitur di situs web yang terus-menerus meneteskan bitcoin. Sebagai contoh, sebuah situs web mungkin mengeluarkan sebagian kecil dari bitcoin setiap beberapa menit.

Biasanya jumlah yang sangat kecil, setara dengan beberapa sen atau satu dolar, diberikan kepada satu pengguna setiap beberapa menit.

Ini sering dilakukan sebagai fitur promosi. Jika faucet menahan pengunjung di situs web, faucet tersebut dapat diterjemahkan menjadi peningkatan keterlibatan, pendapatan iklan yang lebih tinggi, atau manfaat lain bagi pemilik situs yang menjadikannya bermanfaat.

Game bitcoin

Game mungkin menghadiahkan jumlah bitcoin yang sangat kecil sebagai hadiah. Biasanya juga diisi dengan iklan.

Ini berfungsi mirip dengan faucet bitcoin. Imbalan bitcoin membuat orang tetap bermain dan melihat iklan, jadi di atas kertas permainan tampak seperti cara yang bagus bagi pengiklan untuk menjangkau orang.

Jika Anda tidak keberatan melihat iklan, benar-benar menikmati permainan yang Anda mainkan dan memiliki banyak waktu untuk membunuh, hadiah bitcoin kecil akhirnya mungkin bertambah.

Mining Bitcoin

Beberapa tahun yang lalu, Anda mungkin dapat menghasilkan ratusan bitcoin dengan menambang di komputer rumah.

Hari-hari ini, ini jauh lebih sulit. Jaringan penambangan bitcoin sebagian besar didominasi oleh pemain besar dengan kekuatan komputasi ratusan ribu dolar yang didedikasikan untuk penambangan bitcoin.

Untuk mendapat untung dari penambangan bitcoin, Anda harus memiliki banyak perangkat keras yang sangat kuat. Kalau tidak, Anda akan berakhir menghabiskan lebih banyak pada daya daripada yang Anda peroleh dari bitcoin.

Program afiliasi

Ini mungkin cara termudah untuk mendapatkan bitcoin gratis yang sebenarnya bermanfaat. Program afiliasi digunakan di hampir semua industri, termasuk cryptocurrency.

Misalnya, Anda dapat merujuk teman ke layanan dan kemudian Anda berdua mendapatkan diskon, mendapat poin hadiah atau mendapatkan BTC atau bonus mata uang fiat.

Misalnya, dengan mendaftar di Coinbase melalui tautan afiliasi , Anda bisa mendapatkan bitcoin senilai $ 10 secara gratis.

Ketika Anda bisa mendapatkan diskon atau uang gratis, ada baiknya keluar dari cara Anda untuk mendaftar ke layanan melalui tautan afiliasi daripada mendaftar secara langsung.

Dapatkan bayaran langsung dalam bitcoin

Anda harus bekerja untuk itu, jadi itu tidak benar-benar gratis, tetapi secara teknis Anda juga bekerja untuk bitcoin yang mungkin Anda dapatkan dari keran atau sebagai hadiah gim.

Ada berbagai cara untuk melakukan ini. Misalnya, Anda dapat melakukan salah satu dari yang berikut:
  • Meminta sumbangan bitcoin di situs web Anda melalui alamat dompet dan kode QR.
  • Bekerja untuk perusahaan yang membayar langsung dalam bitcoin. Misalnya, jika Anda bekerja freelance untuk bisnis cryptocurrency atau memiliki reputasi sebagai penyedia layanan yang andal, Anda bisa dibayar dalam bitcoin.
  • Meminta majikan Anda membayar Anda dalam bitcoin. Jika Anda benar-benar menginginkannya, Anda dapat meminta sebagian dari upah atau gaji Anda dalam bitcoin. Meskipun aman untuk mengasumsikan bahwa pada tahap ini, sebagian besar pengusaha akan mengatakan tidak.
Jika Anda berharap bitcoin Anda akan menghargai nilainya, mungkin lebih baik untuk membelinya dengan cara biasa .

Bitcoin mungkin berlipat ganda nilainya sepuluh kali lipat, tetapi 10 sen bitcoin yang Anda peroleh dari sebuah game masih hanya bernilai satu dolar.

Disclaimer: Cryptocurrency bersifat spekulatif, kompleks dan melibatkan risiko signifikan - sangat volatile dan sensitif terhadap aktivitas sekunder. Kinerja tidak dapat diprediksi dan kinerja masa lalu bukan jaminan kinerja masa depan. Pertimbangkan keadaan Anda sendiri, dan dapatkan saran Anda sendiri, sebelum mengandalkan informasi ini. Anda juga harus memverifikasi sifat produk atau layanan apa pun (termasuk status hukum dan persyaratan peraturan terkait) dan berkonsultasi dengan situs web Regulator terkait sebelum membuat keputusan. Finder, atau penulis, mungkin memiliki kepemilikan dalam cryptocurrency yang dibahas.

Claim Voucher Indodax Free 2021



📝 "Catatan..!!! Isi Voucher Berisi Random Dalam Satuan IDR"


Bagi yang belum punya akun Indodax bisa daftar DiSini


⚡ Aplikasi Penghasil Uang Terbaik:


1 comment:

  1. Situs Domino QQ Online Deposit Via Pulsa

    Minimal Deposit & Withdraw Yang Hanya Rp:20.000
    Daftar Yang Mudah Dan Gratis !!
    Menyediakan Semua bank Lokal Seperti:
    ( BCA,MANDIRI,BNI,BRI,DANAMON,CIMB) & Dapat Menggunakan Aplikasi OvO
    Di Situs CasperQQ Juga Dapat Deposit Menggunakan PULSA TELKOMSEL & XL.
    { http://markaspokerbos.xyz }
    Pelayanan Customer Service Online 24/7 Nonstop Anda Bisa Chat Melalui LIVECHAT Ataupun WHATSAPP.
    Silakan Hubungin Kami Melalui :
    - WHATSAPP :+855-613-41-467
    - LINE : Casperqq
    Daftar Bandar Ceme
    agen poker online
    poker terpercaya
    Deposit via Pulsa
    ceme Online

    ReplyDelete